Cherry Belle Ketemu Tuyul di Apartemen




Jakarta, KasaKusuK.com
Cherry Belle atau ChiBi grup girlband indonesia ini beranggotakan 9 cewek-cewek cantik, manis, imut, pintar bernyanyi dan pintar ngedance, sudah sepuluh hari tinggal bersama. Sebelumnya, Cherly, Felly, Wenda, Devi, Gigi, Annisa, Ryn, Angel, dan Christy tinggal di rumah masing-masing. Nah, untuk mempermudah koordinasi, mereka diminta tinggal di basecamp, di sebuah apartemen di bilangan Pluit, Jakarta Utara. Nah, justru tinggal di basecamp itulah ternyata mereka malam mengalami kejadian-kejadian mistis. Khususnya terjadi di kamar Annisa, Cherly, dan Felly saja.
Hari pertama, Anisa Chibi mendapat mimpi buruk. Setelah kejadian itu ia baru ingat, kalau harus baca doa dulu sebelum masuk rumah.
Hari kedua, saat Annisa, Christy, dan Felly tidur. Ternyata Christy dan Annisa mengigau nyinden, dan kejadian ini sudah bikin Felly Chibi ngga bisa tidur sampai subuh.
Hari ketiga, setelah mati lampu, Ryn Chibi, Annisa Chibi, dan Christy Chibi mau masuk kamar Felly. Salah satu dari mereka ada yang tersandung seperti kaki orang, padahal sebenernya nggak ada apa-apa.
Hari keempat, Cherly meelihat seperti tuyul di pintu kamarnya. Kejadiannya saat pukul 3 pagi ia terbangun, tiba-tiba Cherly pengen baget melihat ke arah pintu, dan tiba-tiba ada sosok yang membuka pintu kamarnya. Saat beradu pandang dengan Cherly Chibi, pintu pun langsung tertutup lagi.
Mereka nggak terlalu anggap serius banget kejadian itu, malah mereka sering mengganggu Felly Chibi.
Kerennya, kejadian misterius itu malah membuat personel Cherry Belle kini lebih dekat, kompak dan banyak berdoa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar