Cherry Belle Syuting Video Klip "Love is You" 24 Jam Nonstop




BISA jadi, Senin (28/11) kemarin adalah hari yang cukup melelahkan bagi cewek-cewek personel girlband Cherry Belle.
Bagaimana tidak, baru saja selesai mengisi acara di Bandung mereka langsung menuju kawasan Cibubur untuk syuting video klip terbaru mereka hingga dini hari tadi.
Video klip singel “Love is You” yang syutingnya dilakukan semalam, berbeda dengan video klip girl band yang juga disebut Chibi ini sebelumnya. Selain lokasi tempat yang kali ini memilih setting outdoor, tema cinta yang disung juga berbeda.
“Konsep “Love is You” ini konsep cinta yang universal,” kata Cheryl.
Memakai gaun putih lengkap dengan hiasan kepala, girlband yang berpersonel Felly, Devi, Auryn, Angel, Cheryl, Anisa, Wenda, Gigi dan Christy ini bolak balik bergantian take shoot.
Mulai dari di dalam ruangan yang di set menjadi living room yang berkesan girly lengkap dengan nuansa pink, tenda-tenda putih sampai ke panggung yang sengaja dibuat di atas kolam renang.
“Kalo di outdoor, lagi siang panas banget. Bercucuran keringat. Sorenya hujan, jadi kita harus nunggu cuaca,” papar Anisa.
Syuting dimulai sejak subuh dan sampai tengah malam kemarin, mereka masih harus menyelesaikan beberapa scene lagi.
Dari beberapa adegan, yang membuat Cherry Belle gugup adalah shoot terakhir mereka di atas panggung yang ada di tengah kolam renang. Bayangkan saja, mereka harus nge-dance di atas panggung yang tidak begitu lebar.
“Agak deg-degan juga,” kata Angel yang saat itu mencoba berjalan mulai dari pinggir kolam sampai ke tengah panggung.
Meskipun syuting video klip kali ini lebih sulit dari sebelumnya, tapi girlband yang memulai debut di televisi pada Juni lalu ini berusaha tetap bersemangat.
“Moga-moga para Twibi bisa lebih suka, yang pasti video klip kita kali ini istimewa!,” Seru mereka bersamaan.
Tetap semangat ya, Chibi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar