Cherry Belle Hadir di Program Chibi Chibi Burger



Stasiun televisi ANTV menghadirkan kelompok vokal perempuan (girl band) Cherry Belle dalam program Chibi Chibi Burger (CCB), salah satu tayangan terbarunya pada 2012.Siaran pers ANTV, Jumat (13/01/2012) menyebutkan, bahwa sembilan personil Cherry Belle, Cheryl, Angel, Anisa, Christy, Devi, Felly, Gigi, Auryn dan Wenda, dalam program reality show tersebut diberikan tantangan dan petualangan menarik, di mana masing-masing mereka tampil dengan kelucuan dan keceriaan yang khas.
Tantangan yang dihadapi antara lain merawat orang utan dan membantu upacara pemakaman mayat di Tana Toraja, yang dikemas dalam gaya semi dokumenter, lengkap dengan testimoni (pengakuan) para anggota Cherry Belle itu.
CCB dijadwalkan tayang setiap Rabu pukul 19.00 WIB mendatang.
Program baru lain yang dihadirkan mulai tahun 2012 di antaranya THE TRIX, tontonan sulap yang dikemas dalam bentuk reality show dengan trik trik yang mengejutkan, menegangkan, dan histeria orang yang 'dikerjai'.
Acara ini ditayangkan setiap Selasa pukul 21.00 WIB, acara itu menghadirkan TIM TRIX yang terdiri atas pesulap-pesulap muda bertalenta. Kreatifitas sulap yang dihadirkan antara lain kepala putus, tangan terpotong, perut terbelah dan sebagainya.
ANTV juga menayangkan program sketsa komedi bertajuk Kisah Dari Langit, berisi cerita lucu anak-anak dalam belajar ilmu pengetahuan, agama dan nilai kehidupan. Kepolosan mereka dalam memaknai segala pelajaran ataupun pengetahuan yang didapat memancing reaksi dan atraksi yang konyol dan kocak.
Kisah Dari Langit ditayangkan setiap Kamis dan Jumat pukul 20.00 WIB. Selebihnya ada program talk show komedi Triangels yang terinpirasi dari kisah-kisah Charlie's Angels, dipandu Julia Perez, Deswita Maharani dan Melaney Ricardo, tayang setiap Rabu pukul 22.30 WIB, dan program Gowes yang menghadirkan Septia (pemeran Jejak Petualang dan Petualangan Liar TV7) dalam aksi sepeda cross country dan down hill setiap Kamis pukul 19.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar