Cherrybelle resmi menjadi "Brand Ambassador" Zyrex



PT Zyrexindo Mandiri Buana, perusahaan komputer nasional asli Indonesia yang mengusung merek Zyrex baru saja secara resmi menggandeng Cherrybelle, girlband yang sedang naik daun untuk menjadi Brand Ambassador.

Bapak Timothy Siddik selaku Presiden Direktur PT Zyrexindo Mandiri Buana mengatakan, pemilihan Cherrybelle sebagai Brand Ambassador bukanlah tanpa alasan. Menurut beliau, sosok Cherrybelle mewakili anak-anak remaja yang tentunya memiliki kebutuhan tersendiri untuk mendukung gaya hidup digitalnya. Dengan begitu, cita-cita beliau untuk mengajak para muda-mudi Indonesia agar dapat merasakan manfaat dari berbagai jajaran produk Zyrex dalam menunjang kegiatan belajar, bekerja, maupun hiburan dapat terwujud.

Ada beragam pilihan dari jajaran produk Zyrex yang sesuai untuk kebutuhan remaja. Mulai dari netbook 10 inci yang sangat portabel untuk menjadi teman belajar dan bersocial media dimana saja, notebook 14 inci yang memiliki kemampuan tinggi baik untuk keperluan multimedia maupun bermain game. Selain itu, ada juga OnePad, tablet PC andalan Zyrex yang mengusung teknologi grafis tingkat tinggi dibandingkan dengan produk sekelasnya.

“Produk Zyrex itu keren banget, cocok buat kita kita. Aku sendiri pake netbook Zyrex. Produknya kecil, enteng, dan berwarna warni. Jadi asik buat di bawa ke mana aja. Aku seneng banget ketika manajemen memberitahu kalau PT Zyrexindo Mandiri Buana akan melakukan kerja sama dengan kami.” Ujar Cherly, ketua girlband Cherrybelle.

Dibalik dipilihnya Cherrybelle sebagai brand ambassador Zyrex, ada tujuan yang lebih besar dari semua hal diatas. Zyrex sebagai merek nasional asli Indonesia dirasakan perlu mendapat dukungan, terutama dari generasi muda yang diharapkan bisa lebih mencintai produk dalam negeri. Karena hal tersebut adalah modal utama untuk industri dalam negeri, khususnya industri komputer agar bisa semakin maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar